STOCK ROM ANDROMAX C3 AD6B1H

 

smartfren-andromax-c3

 

Jumpa lagi sahabat Setelah kemarin saya post , Saya Akan berbagi Firmware Andromax C3 Kitkat Bawaan Asli Smartfren Andromax C3 . anda bisa menginstall dengan lewat CWM maupun TWRP dll, yang sekiranya andromax c3 bisa di flash dah  .
Firware ini saya dapatkan dari Haier Langsung dan Terima Kasih Haier Indonesia. Minta di Smartfren ga di kasih … suruh datang ke galeri. padahal galeri mah jauh banget dari kediaman saya … 
Kenapa ane malah curhat gini ya … wkwk ga apa” sambil ngebaca. oke langsung aja ya Download bahannya di bawah ini .  download dan taruh di SDCard dan flash lewat CWM .

Ini bukan Backup Rom tetapi ini Firmware Asli Andromax C3

 

Download Firmware Andromax C3

Share This Art!


Newer Post Older Post Home

1 comments:

Klo terlalu busuk, yang mengakibatkan banyak lalat bertebaran langsung downlad di http://www.mediafire.com/download/ze4h53l3wduaclq/C3_KK_V3.6_SD.zip

Hasil Copas juga koq nih link firmwarenya... :D

Maaf yah Min, link ente berbau "BANGKAI". Lalatnya terlalu banyak...

Klo boleh saran, yg normal2 aja yah klo miara bangkai. Biar ga terlalu banyak lalat...

Thanx

Post a Comment