Firmware Stock Roms Maxtron New 7A

Maxtron-New-7A

 

Sobat Maxtron New 7A memiliki layar sentuh berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel. Untuk mengolah grafisnya diperkuat pula dengan ketangguhan GPU Mali 400MP. Selain itu di bawah layar juga terdapat 3 buah tombol kapasitif yang membantu tugas layar untuk melakukan penavigasian.

Dengan mengandalkan CPU Dual Core 1.2 GHz, Maxtron New 7A dapat menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean dengan sangat lancar. Sayangnya hal ini tidak di dukung dengan RAM yang luas, pasalnya Maxtron New 7A hanya memiliki RAM 256 MB yang terasa kurang lancar pada saat multitasking.

Pada sektor penyimpanan, tidak banyak yang dapat diharapkan dari ROM Maxtron New 7A dengan kapasitas 512 MB saja. Namun sebagai alternatif juga terdapat slot microSD yang dapat dimaksimalkan hingga 32 GB.

Tidak ketinggalan, pada bagian belakangnya Maxtron New 7A juga telah disematkan kamera utama 3 MP. Meski gambar yang dihasilkan tidak terlalu istimewa, namun untuk sekedar mengabadikan momen penting kamera ini cukup dapat diandalkan.

Salah satu kelebihan utama dar Maxtron New 7A adalah dukungan dual SIM card yang dapat aktif secara bersamaan. Kedua SIM card ini berjalan pada jaringan GSM dengan jalur 2G yang tidak terlalu menyerap daya.

Untuk masalah koneksi, Maxtron new A7 memiliki kemampuan yang cukup lengkap untuk ukuran smartphone sekelasnya. Koneksi Bluetooth, microUSB, dan Wi-Fi telah dimiliki Maxtron New 7A. Selain itu Maxtron New 7A juga telah di dukung dengan aplikasi chatting BBM yang cukup populer bagi pengguna Android

 Download Firmware Maxtron New 7A


Share This Art!


Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment