Transformer 4 : Age of Extinction


Transformer: Age of Extinction


Transformer: Age of Extinction memperoleh $100 juta akhir pekan ini dan memecahkan rekor dengan rilis film dengan penghasilan kotor terbesar pada 2014. Selain itu, film ini juga menjadi nomor satu di tangga box office, tulis Box Office Mojo. 
Seri keempat dari franchise Transformer, dan yang pertama tanpa Shia LaBeouf, juga memperoleh $200 juta di pasar asing. Film keempat ini menjadi film kedua di dalam franchise ini yang memperoleh penghasilan kotor terbesar, di belakang film Transformer Revenge of the Fallen yang dirilis pada 2009. 
Film 22 Jump Street dan How to Train Your Dragon 2 berada di posisi kedua dan ketiga dengan peroleh $15,4 juta dan $13,1 juta. Film yang sebelumnya menduduki posisi pertama minggu lalu, Think Like a Man Too, menderita penurunan lebih dari 64 persen dan jatuh ke posisi keempat dengan perolehan $10,4 juta. 
Maleficent berada di posisi kelima dengan perolehan $8,2 juta sementara film Jersey Boys menempati posisi keenam dengan peroleh $7,6 juta. Posisi ketujuh ditempati oleh Edge of Tomorrow dengan peroleh $5,2 juta. Posisi kedelapan ditempati oleh film The Fault in Our Stars ($4,8 juta), X-Men: Days of Future Past ($3,3 juta) dan Chef di posisi sepuluh ($1,6 juta)
  
Tanggal Rilis: 25 Juni 2014 (Indonesia)
Durasi: 165 menit
Genre: Science Fiction
Sutradara: Michael Bay
Pemain: Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Nicola Peltz, Jack Reynor, Sophia Myles, Li Bingbing, Titus Welliver, T. J. Miller, Melanie Specht, Victoria Summer, Peter Cullen, Frank Welker
Studio: Paramount Pictures

Download Transformer 4 : Age of Extinction

Share This Art!


Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment