Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young

Tutorial Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young GT-S5360
Kita pasti merasa kesal kalau ingin bermain game HD yang sangan ingin kita mainkan tapi tidak bisa, katakanlah seperti Need For Speed dan Bass Fishing. Game tersebut tidak akan bisa dimainkan di galaxy young tanpa melakukan root. Nah, itulah salah satu keuntungan melakukan root dan masih banyak lagi keuntungannya.
Perhatian : Saya tidak bertanggung jawab bila galaxy young anda bootlop atau terjadi yang tidak dinginkan karena saya disini hanya berbagi pengalaman. Jadi lakukanlah dengan benar dan hati-hati kalau anda tidak mau menerima resiko bootloop dan harus flash samsung galaxy young anda via odin.

Berikut Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young:

  1. Siapkan Samsung Galaxy Young anda, pastikan baterai terisi penuh atau setidaknya 50%
  2. Download file untuk root yang bernama update zip disini
  3. Letakkan file update.zip tersebut di SD Card, letakkan di luar saja jangan di dalam folder biar mudah saat proses root nanti.
  4. Matikan Ponsel anda
  5. Masuk ke android recovery mode dengan cara menekan tombol Home + Power + Volume Up secara bersamaan selama beberapa detik pada saat ponsel dalam keadaan mati
  6. Jika sudah masuk ke recovery mode pilih Apply update from sd card. Gunakan volume up untuk mengarahkan ke atas, volume down ke bawah, dan home untuk memilih.
  7. Pilih file yang bernama update.zip yang sudah anda letakkan di sd card tadi. Tunggu hinggga proses selasai kemudian pilih Reboot system now.
  8. Lihat apakah sudah ada aplikasi Superuser, kalau ada berarti anda telah berhasil melakukan root pada samsung galaxy young anda, selamat mencoba

Share This Art!


Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment